Kelengkapan Administrasi Daftar Ulang CPNS Aceh Tamiang 2014


Kepada peserta tes yang dinyatakan lulus seleksi, supaya  segera mendaftarkan diri pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Aceh Tamiang mulai tanggal 19-30 Januari 2015 mulai pukul 09.00WIB s/d 12.00 WIB dengan melengkapi bahan-bahan administrasi sebagai berikut:
  1. Asli Nomor Tes Ujian Penerimaan CPNSD Formasi Umum tahun 2014
  2. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  3. Surat lamaran ditulis tangan sendiri diatas kertas segel atau bermaterai Rp 6000 dengan menggunakan tinta hitam yang dialamtkan kepada: Bupati Aceh Tamian di Karang Baru.
  4. Foto Copy Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (Akreditasi minimal B)
  5. Foto Copy Akta/Sertifikat Profesi yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dengan stempel basah (bukan stempel fotocopy), bagi tenaga guru, Foto copy Ijazah Profesi Dokter beserta transkrip Akademik profesi yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dan fotocopy surat tanda registrasi dokter, bagi tenaga dokter.
  6. Asli dan foto copy Surat Keterangan Catatan Kriminal (SKCK) dari kepolisian setempat.
  7. Asli dan fotocopy Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter Pemerintah (Rumah Sakit Umum/ Puskesmas)
  8. Asli dan Fotocopy Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan Narkoba Psokotropika, Prekursor, dan zat adiktif lainnya beserta hasil laboratorium dari unit kesehatan pemerintah.
  9. Asli dan fotocopy Kartu tanda Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.
  10. Daftar Riwayat Hidup sesuai dengan Surat Kepala BKN No.11 Tahun 2002 tanggal 12 Juni 2002, ditulis dengan huruf kapital (huruf balok) dengan menggunakan tinta berwarna hitam dengan menempelkan pas foto ukuran 3x4 pada sudut kanan atas.
  11. Suart pernyataan diatas kertas segel atau bermaterai Rp. 6000
  12. Pas foto hitam putih berukuran 3x4cm sebanyak 10 lembar.
Seluruh persyaratan yang telah ditetapkan dibuat dalam rangkap dua (2) dimasukkan dalam map berwarna Biru bagi tenaga guru, warna kuning bagi tenaga kesehatan, dan map warna merah bagi tenaga teknis/administrasi lainnya.

Hal-hal yang tidak dipahami agar ditanyakan pada Tim Pelaksana Seleksi Penerimaan calon PNS Daerah Formasi Umum di Linkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang di Kantor BKPP Kabupaten Aceh Tamiang, Jln. Ir. H. Juanda Komplek Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang.
Pak DZ

Guru Matematika SMA Negeri 5 Kejuruan Muda

Post a Comment

Previous Post Next Post